Kamis, 10 April 2014

Halaman Pertama

Assalamualaikum Wr. Wb.
Halo Indonesiaku tercinta.. muach..
weeeheii baru bikin blog nih, lagi iseng - iseng aja eh ternyata ketemunya bikin blog. Kali ini Saya pengen ngasih tau kenapa menamakan blog ini SPYcorp. jawabannya karena cita - cita Saya ada 2 dan semuanya tinggi - tinggi, tapi gapapa lah kan kata pepatah "raihlah cita - cita setinggi langit", asal kita punya niat dan punya tekad yang kuat, insyaallah akan tercapai, nah cita - cita yang Saya maksud yaitu Presiden dan Pengusaha, Wow, kaget ya?, Saya menamakan SPYcorp. karena inspirasi dari perusahaannya idola Saya yaitu Bapak Chairul Tanjung yang nama perusahaannya CTcorp. yaudah Saya menamakan blog Saya jadi SPYcorp. Mudah - mudahan nanti Saya jadi pengusaha besar, Amin Yaa Robb Alamin, dan.. kalau cita - cita Saya tercapai, Saya akan menamakan perusahaan Saya SPYcorp.

Sekian dari Saya untuk yang pertama kalinya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar